Laznas AQL Menyeleggarakan Kajian<br>Spesial Zakat dengan tema<br>“Ekonomi Resesi, Zakat Solusi”

Laznas AQL Menyeleggarakan Kajian
Spesial Zakat dengan tema
“Ekonomi Resesi, Zakat Solusi”

By ahlulquran on February 2, 2021 in Berita

Laznas AQL News – Laznas AQL bekerja sama dengan AQL Network dan AQL Organizer mengadakan Kajian Spesial Zakat, dengan Tema “ Ekonomi Resesi, Zakat Solusi” pada 23 Januai 2021 secara online.

Acara ini diisi oleh beberapa pembicara seperti, Ust Irfan Sauqi Beik, Pengamat Ekonomi Syariah dari IPB dan Adrian Mauala sebagai Muslimentrepeuner.

Kajian spesial ini berjalan selama 3 jam secara live melalui channel youtube AQL Islamic Center dan Laznas AQL. Selain materi yang dibawakan oleh narasumber, terdapat live interaktif berupa tanya jawab langsung dari pada penonton.

Narasumber menyampaikan kondisi ekonomi Indonesia yang saat ini tengah mengalami resesi, serta bagaimana peran zakat bisa menjadi salah satu solusi dalam mengatasi resesi.

Kajian ini merupakan kajian kedua yang telah dilaksanakan oleh Laznas AQL dengan tema besar “Harta, Zakat, Umat” dan akan hadir disetiap bulannya, dengan tema yang menarik dengan menghadirkan narasumber – narasumber sesuai dengan bidangnya.

Dengan adanya kajian ini, Laznas AQL berharap bisa mengedukasi masyarakat mengenai zakat, sehingga literasi masyarakat tentang zakat bisa meningkat.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *